Thursday, November 1, 2018

Foto Lola Zieta, Cosplayer Cantik Bertubuh Paling Seksi Asli Made In Indonesia



Di negeri Yakuza Jepang, seorang cosplay anime dituntut untuk benar-benar mirip seperti figur fiktif yang ia perankan. Misalkan sang tokoh superhero seksi, maka penampilan seorang cosplayernya juga tidak jauh berbeda. Sebut saja Maridah, Beckiicruel, Haruhi Suzumiya beberapa nama cosplayer seksi yang sudah sangat terkenal di Jepang. Namun dari negeri kita sendiri ternyata ada juga loh seorang remaja wanita yang berprofesi sebagai seorang cosplayer.
Lola Zieta Cosplayer Cantik
cosplayer wanita paling seksi
Dia adalah Lola Zieta, cosplayer cantik bertubuh paling seksi asli dari Kota Yogyakarta, Indonesia. Sosoknya baru-baru ini sempat menjadi trending topic paling panas di dunia maya. Ditambah lagi foto-foto seksi Lola Zieta di akun instagram pribadinya yang semakin viral dan bikin baper abis netizen.
Gadis cantik Cosplayer kelahiran 17 Maret 1995 ini mengawali kiprahnya di dunia cosplay dari hanya sekedar hobi saja. Mulai dari mempelajari setiap tokoh anime manga, karakter mereka hingga belajar membuat kostum sendiri. Untuk masalah make up pun Cosplayer Imut Rising Star dari Jogja ini tidak ada yang membantunya sama sekali, semua ia lakukan sendiri.
Hingga akhirnya Lola Zieta memberanikan diri untuk ikut beberapa kompetisi cosplay di luar negeri. Sampai saat ini sudah lebih dari 20 event cosplay yang sudah pernah ia coba. Namun pengalaman paling keren yang tak pernah bisa dilupakan olehnya adalah saat mengikuti  Event Cosplayer di Tokyo Game Show pada tahun 2016 kemarin.
Penampilan si cantik Lola Zieta yang mengenakan pakain anime seksi diatas panggung seketika membuat suasana sekitar bertambah hot, banyak netizen Jepang yang bersuara kencang mengelu-elukan dirinya.  Mereka awalnya juga menyangka kalau Lola Zieta adalah gadis jepang asli, namun setelah berkenalan langsung dengannya, netizen di Jepang kaget kalau ternyata Lola Zieta asli dari Indonesia.
Foto-foto Seksi Lola Zieta Paling Hot yang Menjadi Viral
Keren banget yah, ini membuktikan kalau cosplayer kita tak kalah cantik dengan para wanita cosplayer di Jepang. Terlebih saat penampilannya di Tokyo Game Show kemarin, Lola yang memerankan karakter superhero seksi Mai Shiranui, memadukan pakaiannya dengan Songket asli buatan  dari Kota Pempek Palembang.
Beberapa karakter anime manga yang pernah ia perankan diantaranya sebagai Rias Gremory di Highschool DxD, Yoko Litter di Gurren Lagann, Mai Shiranui di King of Fighters dan masih banyak lagi penampilan cosplayer seksi tersebut yang membuat netizen mimisan dan merinding disko. Karena tidak kuat melihat pesona keseksian super badai dari seorang wanita asal Jogja yang bernama Lola Zieta.
Foto Lola Zieta, Cosplayer Cantik Bertubuh Paling Seksi Asli Made In Indonesia
Cosplay dengan menggunakan pakaian atau kostum yang seksi merupakan sebuah hal yang sudah biasa, tapi cosplayer yang berani tampil seksi masih sangat jarang di Indonesia. Tetapi, Lola Zieta sang cosplayer cantik dari Yogyakarta ini melakukan cosplay yang dibilang cukup berani atau bisa dibilang sangat berani.
Mematahkan kesan bahwa cosplayer Indonesia tidak dapat tampil berani di dunia maya, Lola berhasil membuat heboh di dunia maya dengan cosplay beraninya. Tapi apakah salah untuk tampil berani?

Lola Zieta sebagai Mikasa Ackerman


Lola Zieta Cosplay Facebook Mikasa

Cosplayer Seksi Kebanggaan Indonesia



Bagi sebagian orang, jadi cosplayer adalah hobi yang nyusahin. Memang, sih, jadi cosplayerberarti harus susah payah meragain karakter-karakter anime atau game lalu jalan-jalan di antara keramaian. Udah begitu, perlu usaha keras buat mencari kostum yang benar-benar mencirikan karakter yang diperagain. Namun, buat sebagian lain, cosplay dipandang sebagai hobi yang berpotensi menghasilkan uang banyak dan bikin terkenal. Selain itu, ada kepuasan tersendiri saat meranin suatu karakter favorit.



Lola Zieta jadi salah satu dari sebagian orang yang mendalami cosplay. Bukan sembarangcosplayer, Lola pernah ngewakilin Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show 2016 silam. Viki beruntung, Lola mau diajak ngobrol bareng dan ngejawab pertanyaan-pertanyaan ajaib dari Viki.
Karena Viki udah kenalan dan ngobrol banyak sama Lola, kali ini, Viki mau ngenalincosplayer berbakat yang satu ini ke lo. Inilah Lola Zieta, cosplayer kebanggaan Indonesia.

1. Cewek ini lahir di Blitar, Jawa Timur, pada 17 Maret 1995, dengan nama lengkap Lola Zieta Azelien. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.




2. Sekarang, Lola masih ngejalanin studinya di Institut Seni Indonesia Yogyakarta ngambil jurusan Desain Komunikasi Visual.




3. Lola punya hobi menggambar. Dia sering menggambar dirinya sendiri yang lagi cosplay dan diposting ke akun media sosial pribadinya.


4. Lola memulai hobinya sebagai cosplayer sejak 2013Sekarang,cosplay udah jadi dunia dan bagian dari hidupnya.




5. Lola udah ngikutin puluhan acara pop culture, seperti Indonesia Comic Con, Anime Festival Asia, Ennichisai, dan CLAS:HPaling besarnya, dia pernah jadi wakil Indonesia di acara Tokyo Game Show2016.


6. Paling sedikit, Lola ngabisin Rp800 ribu buat meragain satu karakter. Uang itu dipakai buat sewa wig, sepatu, kostum, soft lens, dan aksesori.




7. Ada hal-hal yang bikin Lola enggak senang pas jadi cosplayer. Kadang, Lola harus pakai soft lens lebih dari tiga jam dan bikin matanya enggak nyaman banget, malah pernah sampai iritasi. Kulit kepalanya juga pernah lecet karena wig.




8. Lola punya banyak cosplayer idolaMisalnya Jannet Incosplay, Alyson Tabbitha, Irine Meier, Petrovich Gesha, Elena Samko, Gym Cosplay, M Mellu, Fink Fink, Oniksiya, dan Non Summerjack.




9. Lola paling senang jadi karakter cewek petarung, seperti Tifa Lockhart (Final Fantasy VII), Mikasa Ackerman (Attack on Titan), Jun Kazama (Tekken), Mai Shiranui (King of Fighter), Nico Robin (One Piece), dan Motoko Kusanagi (Ghost in the Shell).




10. Dari semua karakter yang udah pernah diperagain, Motoko Kusanagi yang paling susah buat Lola. Dia ngerasa rambut karakter tersebut terlihat gampang, tapi sampai sekarang Lola belum pernah dapat rambut yang sempurna.




11. Kalau bisa punya kekuatan dari karakter anime, Lola pilih kekuatan Guts (Berserk). Menurutnya, dia jadi bisa menerjang apa pun yang menghalangi kemauannya buat terus maju dan ngeraih mimpi.




12. Lola juga sering ngambil kerjaan sebagai model, loh. Namun, Lola merhatiin banget konsep dan lokasi pemotretan supaya masih nyambung dengan foto-foto cosplay yang sering dia kerjain.


13. Cewek Pisces ini sekarang lagi belajar teknik bela diri kali dari Filipina minimal sekali dalam dua minggu. Lola juga rajin berolahraga demi menjaga bentuk dan kebugaran tubuhnya.




14. Lola punya hobi mendengarkan musik era 1950—1980-an dan nonton anime. Anime favoritnya adalah Berserk.




15. Cewek lajang ini ngaku enggak nentuin kriteria khusus buat jadi pacarnya selain independen dan cerdas.




16. Meski punya tubuh yang aduhai, Lola enggak mau dijulukin seksi. Dia ngaku lebih senang dibilang sebagai “a boy with a pair of boobs”.




***
Lola Zieta adalah cewek yang cukup inspiratif di usia yang masih muda. Dia bisa mendalami kesenangannya dan selalu total ngelakuinnya. Semoga dengan adanya Lola sebagai cosplayerasal Indonesia, semakin banyak lagi cosplayer lain yang bakalan ngewakilin Indonesia di ajang internasional.

No comments:

Post a Comment

Iklan Sponsor